Praktis Bergaya Dengan Polaroid Clip-On Sunglasses

Home » Artikel » Praktis Bergaya Dengan Polaroid Clip-On Sunglasses

Kategori

Statistik

  • 0
  • 29
  • 11
  • 9,045
  • 3,476
1637304629s-po-pld6134cs-6lb-99s_11zon

Pandemi COVID-19 belum usai namun dengan turunnya level PPKM di banyak kota besar di Indonesia, kehidupan dan aktivitas sosial ekonomi kembali bangkit. Bagi pekerja kerah putih yang sudah kembali bekerja di gedung perkantoran, segudang aktivitas fisik pun kembali menyambut. Untuk mereka yang berkacamata dan ingin tampil gaya di kantor sekaligus melindungi mata dari radiasi UV, Polaroid Eyewear menghadirkan inovasi terbarunya yaitu clip-on sunglasses dengan bingkai ganda.

Produk Polaroid Clip-on Sunglasses yang masuk dalam koleksi musim Gugur/Dingin 2021 ini, terdiri dari bingkai kacamata berbahan metal untuk dipasangkan dengan lensa sesuai kebutuhan dan dijual terpisah, clip-on frame pertama dari bahan plastik, dan clip-on frame kedua masih berbahan plastik namun dilengkapi dengan sepasang polarized lenses. Seluruh clip-on frame ini memiliki sepasang magnet sehingga bisa dengan mudah dipasangkan dan dilepas ke bingkai metal. Konsep yang inovatif ini memiliki dua pilihan desain yaitu bentuk rectangle frame yang lebih maskulin dan bingkai bulat yang unisex.

 Dengan produk produk Polaroid Clip-on Sunglasses yang spesial ini, sesorang bisa tampil beda dalam satu hari maupun dalam satu pekan kerja. Misalnya, saat di kantor memakai bingkai yang metal, lalu saat harus keluar untuk beristirahat siang maka tinggal memasangkan clip-on dengan lensa polarized maka frame berubah menjadi kacamata surya. Tampil gaya saat makan malam selepas kerja juga tidak jadi masalah karena bingkai clip-on kedua bisa dipasangkan dengan mudah, semudah mengganti pakaian kerja ke busana yang lebih santai.

Kembali ke si clip-on kedua yang memiliki sepasang lensa polarized, lensa yang terpasang selain berfungsi untuk melindungi mata dari radiasi sinar UV, juga akan menghilangkan rasa silau akibat pantulan cahaya di atas permukaan horizontal baik jalanan, air, bahkan penutup badan mobil. Fungsi ini dimungkinkan oleh polarizing filter yang diciptakan oleh Edwin Land di tahun 1937. Ilmuwan asal Ameriksa Serikat ini juga menjadi salah satu pendiri dari Polaroid Eyewear, pionir dari polarized sunglasses.

 

Sumber : https://www.optikmelawai.com/